img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Welcome...........!!!

Minggu, 04 November 2012

SAH...2.11.12

Alhamdulillah...
jadi istri itu amazing bget...
alhamdulillah...

walaupun hanya acara akad nikah tp rasanya sesuatu..
menakjubkan,,
oh.. kaya gini to rasanya..
tegang dan deg2an,, apalagi pas penghulu nyurus suami buat baca kalimat akad nikah,, baru baca setengah suami nangis.. beehhh tegang badai....
si bude pada bisik2 "gimana.. gimana.. calonnya g sanggup baca.."
aisshhh... rasanya saking tegangnya mpe kebelet pipis..
akhirnya pakde2 pada nenangin,, trus Alhamdulillah SAH...

ALHAMDULILLAH...

baru beberapa hari menyandang status baru, banyak banget cerita sepanjang beberapa hari ini,, ada yg lucu, ada juga yang nyebelin,,,
siang hari bis akad nikah suami berangkat jumatan, eh pulang jumatan bukannya balik kerumah istri malah balik kerumahnya sendiri sampe maghrib pula,, sodara2 pada nanya "lha bojomu opo lali nek wes nikah? mari jumatan kok ngilang?" alhasil saya malah jadi guyonan...

trus malamnya karena bis ada gawe otomatis cucian piring seabrek.. si ibu sama bapak ada kondangan di beberapa tempat, akhirnya kita berdua yang nyuci piring,,

trus pas kita tidur bareng ... aaaaahhhh... ini yg paling g isa dilupain,,
suami peluk saya sambil bisikin "makasih sayang" ... sederhana tapi bikin meleleh.... (^*^)

paginya karena kliatan rambut kita pada basah, jd ketauan deh semalem bis ngapain.. xixixixi,, jd bahan guyonan sodara2 lagi deh.. xixixixi




siangnya karena  motor bapak rada g beres, akhirnya kita berdua yg berangkat servis,, sengaja pilih servisan yg tempatnya bisa dibilang jauh banget biar bisa sekalian jalan2.. digodain sodara, katanya "nganten anyar meta metu ae.." xiixi

sorenya,, suami pulang kerumahnya sendiri, saya dirumah sendiri, bapak ibu kondangan, ujan deres, listrik padam... aishhh yg terkahir dan paling g isa diajak kompromi,, tamu bulanan dateng [T_T].. ampun mak...
frustasi bget...


malemnya,, dah berhasil nemu senter, nemu lilin, tamu bulanan dah dikasi pengaman, suami dateng sama keponakan,, horeeee bawa ayam,, \(^u^)/ ... lumayan deh, dpt ayam gratis buat dipanggang besok..

bis itu maen krumah mertua,, amazing banget... merasa jd orang spesial ditengah2 kluarga suami,,
ngumpul diruang keluarga, ada bapak ibunya dia + ex bapaknya dia (salut bget bertiga bisa rukun banget)
ada kakak kedua dia + istri+anak, ada kakak pertama dia (istri+anak di Ja-Teng), sama ada dua tetangga yang kebetulan ikut ngumpul disitu... walaupun gelap dan cuma ditemani satu lampu minyak tanah,, tp seneng bget, rame, hangat, rukun, amazing pokoknya... yah tapi sayangnya karena pada saat itu adalah hari pertama tamu bulanan saya dateng, jd yah seperti biasa 'dilepen',, akhirnya karena sakitnya g nahan saya sama suami pulang,,, listrik masi padam, akhirnya malemnya suami cuma bisa kelop2 dan saya meringis dilepen...



paginya... listrik akhirnya nyala, karena si suami g minum kopi maupun ngrokok, saya cuma bikinin dia wedang jahe, ibu manggang ayam, saya beres2 rumah, suami pulang kerumahnya buat ganti baju..
packing2 karena kita mau balik surabaya,,,
setelah beres,, pamit sana sini, berangkat.. byuhh.. berangkat ke sby periode ini lain daripada periode2 sebelumnya,,
buanyak bget barang2 yg dibawa, kaya abis ngrampok.. hahaha
maklumlah pasangan baru, belum punya apa2,, jadi selagi ada, apa yg bisa dibawa,, SIKATTT... haha
perjalaanan bojonegoro surabaya periode ini juga lain dari periode sebelum2nya..
hampir tiap setengah jam berenti, pegel, yang paling g bisa diajak kompromi 'bokong panas'.. [inilah dukanya punya badan kurus T_T ]
duh begitu nyampe sby,, seperti dapet angin surga,, bersyukur tingkat pluto..


sorenya... tugas kita belum selesai sampai disitu,, masi ada separo barang2 saya yang ketinggalan di kost lama,,
sebenarnya kalo dihitung dari tanggal masuk, jadwal keluar dari kost lama terakhir baru nanti di tanggal 6,, tapi u know? begitu saya nyampe dikost lama,, barang2 saya sudah ditaro luar semua,, ada bapak kost dan anaknya dikamar saya lagi ngecat ada ibu kostnya juga... beerrgghhh dongkol banget sebenernya, dalam hati cuma bisa bilang "ni orang2 pada nggak ngerti sopan santun apa, mentang2 yang punya kost, bukan berrarti bisa seenaknya main keluar2in barang orang gitu aja dong.. mana  g  pake permisi pula.." duh sebenernya marah bget, mana badan lagi capek, trus digituin pula,, doh,,
wes akhirnya saya cuma diem trus barang2 saya angkutin keluar kost semua,, semanis mungkin, senetral mungkin pamitan sama si empunya kost meskipun dalam hati dongkol bget.
karena ngangkutnya cuma pake motor, mau g mau suami harus balik 2x,, ribet banget bawa barang yg terakhir, yg bikin ribet galon sama baknya,, tp tetep dipaksa keangkut semua,, pokoknya dah g mau lagi urusan sama si empunya kost ini.. haaarrrrhhgggg kalo keinget mangkel banget rasanya...



malemnya,, byuh kamar berantakan seberantak-berantakannya..
akhirnya daripada g isa tidur mau g mau mesti bongkar2 + beres2..
si suami cuma diem sambil mrengut,, mungkin pengen istirahat karena siangnya sempat ngeluh rada g enak badan, sebenarnya dalam hati dongkol bget, sama2 capek tapi dianya cuma diem aja g mau bantuin beres2..mo marah g tega, y weslah t biarin aja, akhirnya nyadar2 sendiri dibantuin walaupun cuma nyolasiin kardus2..
dia mandi, saya beres2, dia slesai mandi semua dah rapi,, hati adem wes,, akhirnya saya bongkar paket baju yg saya beli online dari bali...
nah disini dia mulai nglawak,, masa baju2 dress saya di cobain sama dia, trus minta difoto ala cherrybelle...
nyahahaha suami saya parah... lumayanlah bisa ngobatin badan capek..
bis tak foto trus tak jadii DP BBM,, byuh rame deh.. hahahha

baju2 yang bis  dicobain sama dia t masukin bak semua mau tak cuci, eh sidianya bukannya sholat isya' dulu malah mapan tidur,, duh gemes deh saya, akhirnya saya ambil karet gelang, saya sentil2in deh tu kakinya pake karet gelang, meringis2 deh,,
saking kesakitannya kali, akhirnya bangun dia trus ke kamar mandi ambil wudhu, dia ambil wudhu saya gelar sajadanya saya siapkan bajunya.. aihhh this is my second duty setelah bikin wedang jahe tadi pagi hahaha
jam 9.00 dia sholat isya' saya mandi, trus nyuci.. kebayangkan capeknya,, bis perjalanan jauh, angkut2 barang pindahan dari lantai 2, trus bongkar2 barang, beres2, nyuci..
bis nyuci saya minta tolong ke dia buat liat jemurannya ada dilantai berapa, kebetulan saya baru pertama kali kan tinggal disitu, trus menurut info abah yang punya kost, ini kostan ada 3 lantai. nah suamikan sudah tinggal disitu sejak 26 oktober,, harusnya dah tau seluk beluk kost2an situ, pas ditanyain jemuran ada dilantai berapa,, dijawab nggak tau, trus minta tolong liatin dong dilantai 2 atau 3 soalnya saya posisi masi pake handuk,, eh dianya malah tidur.. aaarrrrrggggghhhh... saya marah, marah banget waktu itu.. saya masuk kamar mandi lagi, nggak tau dia denger atau nggk, pokoknya saya marah bget, saya luapin emosi saya dibilasan terakhir baju saya,, saya bilas dengan kasar, berisik,, saya hanger dipaku2 pintu sama dinding sambil gedubrakan,, berharap dia yg lagi diluar nyadar trus ngetok2 kamar mandi sambil bilang "jemurannya ada dilantai sekian..." tapi nihil.. begitu keluar kamar dianya malah pules.. emosi jiwa malam itu saya,,,
paginya sidia peluk2 saya, saya tanyain, "sudah sholat subuh?" dijawab sudah, tapi pas saya liat sajadanya masi rapi,, emosi lagi saya, saya langsung bangun, keluar naik tangga, celingak celinguk lantai 2 (untung penghuninya belum pada bangun) ternyata depan buntu, berarti g ada jemuran, trus saya naik lagi ke lantai 3,  ada satu kamar dilantai 3 tapi digembok g tau ada penghuninya atau nggak, saya jalan ke teras depan, ternyata bukan jemuran, terus jalan kebelakang, akhirnya nemu jemuran dibelakang tandon,
akhirnya saya turun, saya angkut semua baju2 di pintu + dinding kamar mandi, saya jemur diatas semua, beres..
saya nggak tanya lagi dia dah sholat subuh atau belum, saya nggak nyapa dia sama sekali, bis njemur baju, karena pintu KM dari kayu dan bawahnya dah pada keropos akhirnya saya kasi plastik, saya solasi sana sini, aman..trus saya ambil kuitansi nulis pembayaran kost, buat dmintain ttd k abah (dah dari sehari setelah dia bayar kost tgl 26 saya nyuruh dia minta kuitansi, tp smpe sekarang g ada realisasi,, dongkol bget rasanya saya)
sidia cuma ngeliatin doang,, bis pasang plastik pntu slesai, saya langsung tidur lagi membelakangi dia, karena bis naik turun lantai 3, trus pasang plastik pintu otomatis kringetan, mana kipas angin belum slesai diservis, akhirnya saya kipas2 manual, g berapa lama suami bilang "sini juragan, biar saya yang ngipasi.. hemmmmm"
saya cuma diem sambil nglempar kipas ke dia, trus saya bilang "tar tolong anter ke abah minta tanda tangan kuitansi",,, 

jam 7 bangun, mandi, siap2,, trus dia juga mandi, bis mandi saya bilang jangan lupa sholat dhuha,,
Alhamdulillah dia nggak banyak protes, cuma diem trus ambil wudhu, seneng hati saya..selesai dia wudhu saya kasi dia senyum saya yg paling manis, trus saya siapin sajadahnya, bajunya, celananya, dia sholat saya siap2..
Alhamdulillah.. pagi ini kita berangkat kerja dengan menyandang status baru.. SUAMI ISTRI


wah nggk kerasa ternyata panjang banget curhatnya... hahahaha
ini rekor tulisan terpanjang saya..
:-D :-D :-D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar