img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Welcome...........!!!

Kamis, 31 Maret 2011

Mencintai dalam diam, mencintai dalam hening, mencintai dalam hati saja..

Saya menghindari anda bukan karena saya membenci anda, tapi justru karena saya menyukai anda melebihi perasaan suka yang sewajarnya.
saya tidak mau dibilang pengecut, meskipun itu merupakan kenyataan,,
saya lebih suka menunggu, memendamnya dan menikmatinya sendiri meskipun itu egois.
karena saya takut, takut dengan kenyataan yang mungkin tidak sesuai dengan yang saya harapkan.
saya hanya seorang wanita, saya hanya ingin menjadi layaknya seorang wanita biasa, apalah arti sebuah perasaan kalo ternyata perasaan ini tertuju kepada orang yang bukan ditakdirkan untuk bersama.
saya hanya akan menunggu,,
kalau memang anda sama sekali tidak tersentuh mungkin anda memang bukan untuk saya.
cukuplah bagi saya mencintai anda dalam diam, mencintai anda dalam hening dan mencintai anda dalam hati saja,,
saya tidak harus tahu apa yang akan terjadi dan apa yang tidak akan terjadi,
saya cukup menduga-duga saja, kalau memang harapan saya hanyalah tinggal harapan tidak menjadi masalah buat saya, setidaknya saya pernah mencintai anda meskipun itu dalam hati saja..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar