img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Welcome...........!!!

Selasa, 08 Maret 2011

Rutinitas Pagiku yang lucu

Terkadang saya geli, kenapa saya seperti ini,
begitu tiba dikantor nyalakan komputer, klik shortcut "mozilla firefox" ketik "facebook" dan selanjutnya yang menjadi rutinitas utama bukan ngecek profil atau balas komen dari temen2 tp langsung tertuju pada kolom "search" dan mengetik nama seseorang hanya untuk sekedar liat foto profilnya atau membaca status terbarunya..
bener2 sarap..!!!
kenapa dengan saya?
sebenarnya ndak ada yang spesial dari dia,, bahkan saat ketemupun ndak ada sesuatu apapun dari dia yang bikin saya tertarik,,
kadang saya heran,, kenapa saya seperti tidak bisa mengendalikan diri saya,,,
kadang ketika sadar saya bergumam sendiri "apa hebatnya dia? ah.. biasa aja"
tapi ndak tau kenapa satu hari bisa berkali-kali lihat profil dia, tangan ini rasanya gatal kalau gak search nama dia..
alangkah lucunya kondisi saya,,,, terkadang ketika sadar saya hanya bisa tersenyum kecut..
memalukan...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar