img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Welcome...........!!!

Jumat, 16 Maret 2012

Terima kasih Pak SBY

Saya ini orang ndeso, nda ngerti apa2,,
Saya bukan orang yang paham soal politik, walaupun saya kuliah dijurusan ekonomi tapi baca berita ekonomi bisa dihitung jari, karena jujur saya lebih suka baca gosip, baca humor, baca novel, liat film kartun daripada harus baca berita politik ekonomi nasional.
dan jujur juga saya lebih suka lihat adzan maghrib dari pada lihat seputar indonesia, liputan 6 dan kawan-kawannya.
tapi mendengar berita ekonomi politik negara tercinta akhir2 ini rasanya miris sekali.
saya tidak kenal Pak SBY saya juga bukan kerabat beliau, tapi jujur saya kagum sama beliau.
entah kenapa,, saya merasa beliau orang baik..
dan seperti kita tau, karena kehidupan itu harus balance adanya orang baik selalu diimbangi dengan orang-orang jahat juga.
kenapa sih ada yang tidak suka dengan Pak SBY? bahkan kenapa sih ada yang sampai ingin menggulingkan jabatan beliau?
apa sih maunya orang-orang ini? kalo misal P. SBY digulingkan trus siapa yg bakalan mimpin negara kita? masa iya mo  diadakan pemilu dadakan? memangnya sudah ada kandidat yang layak menggantikan posisi beliau? lalu kalau kenyataannya kandidat yang dicalonkan untuk menggantikan Pak SBY ternyata parah gimana?
mbok yao kita semua ini nrimo, nrimo ing pandum,,
masyarakat indonesia ini ada 200jt jiwa, setiap orang punya keinginan masing2, secara logika nggak mungkin to Pak SBY bisa memenuhi semua keinginan dari masing-masing individu.
satu contoh kecil, saya sendirilah misal,
saya*seorang mahasiswi, satu kelas ada kurang lebih 60 mahasiswa, ketua kelas ingin mengadakan acara makan bersama, setelah disampaikan didepan kelas ternyata ada mahasiswa yang pengennya ditempat A, ditempat B, ditempat C, ada yang pengennya jam 1 jam 2 jam 3,
ini baru 60 orang ketua kelas sudah dibuat pusing karena keinginan masing2 orang berbeda, coba kalo kita bandingkan dengan Pak SBY??
sekarang misal Pak SBY bertindak tegas menentukan kebijakan A, banyak masyarakt yg protes, demo, unjuk rasa, memblokade jalan, merusak barang-barang, membakar poster, ban dlsbg. kemudian misal Pak SBY diam saja tidak segera membuat kebijakan, maka datang kritikan, kecaman dari berbagai pihak & elemen masyarakat. sebenarnya maunya apa sih?

dari hati yg paling dalam, TERIMA KASIH PAK SBY, terima kasih atas perjuangan Bapak, biarkan banyak orang yang mngkritik karena itu membuktikan tidak semua orang bisa seperti Bapak. semoga Bapak tabah menghadapi ujian ini, dan semoga Bapak selalu sehat dan mendapatkan banyak limpahan berkah dari ALLAH,,
Terima kasih Pak SBY....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar