img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Welcome...........!!!

Senin, 06 Agustus 2012

Rencana... semoga dimudahkan...

Rasanya lamaaaaaa sekali  saya tidak menjambah blog saya,, dan setelah di cek memang bener2 sudah lama.. xixixi
curhat lagi dah....
pertama2 Alhamdulillah puji syukur kepada Allah SWT untuk semuanya.. ya semuanya...

saya akan bertunangan InsyaAllah... saya tau dalam islam tidak ada istilah tunangan,, saya tidak bermaksud meniru2 golongan lain, dan saya juga sangat tidak ingin menjadi termasuk dalam golongan tersebut..
tunangan ini tujuannya tidak lain hanya supaya kita bisa saling menghormati posisi masing2 kita dlm hubungan ini.
sama sekali tidak ada niat ataupun tujuan yang menyatakan bahwa dengan tunangan maka akan mempererat & memperkokoh ikatan suatu hubungan dan whateverlah... buat saya erat dan kokohnya suatu ikatan dasarnya adalah karena ALLAH, BUKAN karena CINCIN.. 

dan lagi tunangan disini hanyalah kita berusaha menghidari org2 diluar sana yg memiliki niat untuk menggoda kita (beerrrrgghhh lagaknya), tapi bener juga lo,, kalo kita pake cincin secara g langsung org2 yg pengen nggoda kita kan jadi mikir dua kali... ya toh...? cuma itu doang kok... jadi gak ada niatan yg sifatnya sakral atau apalah yg intinya menyekutukan ALLAH.. bener dah sumpah...

yah paling gak setelah 4 tahun lebih 3 bulan mnjalani hubungan yg sukses membuat badan saya dari padat segar dan berisi yang akhirnya sekarng menjadi kurus kering gepeng kek triplek, inilah saatnya hubungan ini ditingkatkan ke tahap yg lebih serius..

perjalanan panjang ini,,,, ego, godaan orang ketiga, restu dan sandungan2 lain yg cukup membuat tubuh kami berdua jadi keceng (kurus kering) rasanya harus segera ditata, semakin di tunda smakin banyak sandungan yg dirasa..
tp beeeerrrgghhh bener2 dah.. baru kali ini menjalin suatu hubungan segini lamanya + menguras air mata + makan ati+ defisit lemak,, mpe tinggal tulang doang ini mah :-(( ... padahal sebelum2nya gak gini2 amat..
but.. Alhamdulillah always pokoknya,, gak nyangka aja saya yg dulu paling g suka disakiti cowo' (Skali kecewa putus...!! beerrrrhhh gaya bener dulu mah)
skrang bisa tahan sgitu lama meskipun diwarnai putus nyambung yg g bisa keitung meski nyewa jari orang seRT.
tp sekali lagi Alhamdulillah,, cinta kita masih bisa bertahan, mungkin ini kuis dari ALLAH  buat ngetes seberapa tangguh kita..

 = SEKIAN =

PS :
oke beb, pokonya tunangan dulu ajalah,,, sambil nunggu kuliahku kelar, kamu harus lebih giat kerja buat persiapan biaya resepsi, bayar kontrak rumah +biaya hidup kalo kita dah nikah ntar,, dan akyuuuuu kerja keras buat bayar kuliah + perawatan donk beb aku kan mo jadi cantik di hari H nanti (ini egois tp 90% wanita menyukainya)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar