img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Welcome...........!!!

Selasa, 07 Agustus 2012

Ya Allah.. Aku jatuh cinta lagi...

Ya Allah Alhamdulillah...
kemarin malam saya seperti menemukan kembali sosok dia yg dulu.. dia yg sudah bersama saya selama 4 tahun lebih, tapi malam kemarin saya seperti kembali diajak bernostalgia kemasa ketika kita masih pedekate dulu..
Ya Allah saya seperti orang yg jatuh cinta lagi,,
selama lebih dari 4 tahun ini baru kali ini saya merasakan rasa deg2an, seneng, berbunga2, aneh pokoknya kaya orang yg lagi pedekate gitulah,,,,
ini sangat aneh, tapi ini yg terjadi..
saya tidak bisa berhenti  tersenyum ketika mengingatnya...
Subhanallah,,, terima kasih ya Allah Engkau tlh mengirimkan dia untuk saya..

Ya Allah Alhamdulillah... saya menyesal pernah memposting curhatan saya ini
maaf Ya Allah,, dulu saya terlalu pesimis dan meragukan Engkau,,,
tp sesungguhnya saya teramat sangat takjub..
Alhamdulillah.....
semoga Engkau ridhoi rencana kami, Engkau beri berkah & kelancaran. amin...





Tidak ada komentar:

Posting Komentar