img.emoticon { padding: 0; margin: 0; border: 0; }

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Welcome...........!!!

Selasa, 28 Agustus 2012

AMAZING ~1~

19 Mei 2008 = Jadian
20 Agustus 2012 = tunangan + lamaran (20082012 seperti tahun jadian digabung tahun tunangan)

Alhamdulillah....is amazing..
saya sudah tunangan sekaligus dilamar.. rasanya sesuatu..
ada perasaan takjub ketika masing-masing orang tua kami saling bertemu dan ngobrol ngalor ngidul perihal kami..

rasanya seperti ini to?
nggk bisa diungkapkan dg kata2.. yg pasti Alhamdulillah bahagia..
belum berhenti rasa takjub saya, kembali saya dikejutkan oleh rencana yg bener2 out of my prediction..
yaitu M.E.N.I.K.A.H...
prediksi saya setelah tunangan paling tidak setahun atau setahun setengahanlah nikahnya,, eladalah paling lambat harus akhir tahun ini,, dan g boleh dibulan desember.. MasyaAllah berarti tinggal menghitung bulan dong..
saya bener2 blank waktu itu,, sampe2 si mas tak tarik keluar ruangan,
kata orang rumah pamali kalo dah dilamar gak buru2 menikah,, banyak godaan katanya.. akadnya harus disegerakan resepsi & rame2nya ~~istilah daerah saya NGROWO~~ boleh tahun depan.

kembali ketika saya dan si mas memisahkan diri dari ruangan,,
saya bener2 blank waktu itu, sampe2 saya mengajukan pertanyaan yg kalo dipikir2 "gila Oonnya g ketulungan saya"
saya : lho bhu ~panggilan sayang kita~ kok dilluar prediksiku, bukane rencana nikah kita sek 1 tahunan maneh? (lho bhu kok diluar prediksiku bukananya rencana pernikahan kita masih satu tahunan lagi)

mas : manut wong tuo ae lah bhu, kita tinggale ndek ndeso, runtang runtung ngalor ngidul  g enak disawang tonggo. (nurut orang tua ajalah bhu, kita tinggal didesa, kemana2 bareng g enak diliat tetangga)

saya : lha terus lek kita nikah lak tinggal bareng? lak turu bareng? (terus kalo kita nikah berarti tinggal bareng?tidur bareng?)

mas : ya iyalah kamu wes dadi bojoku (ya iyalah kamu sudah jadi istriku)

saya : lha lek aku hamil piye? kuliahku piye? moso durung resepsi wes hamil? ngko ojok2 dikiro konco2ku aku hamil diluar nikah? aku emoh,,!! trus piye.. (kalo aku hamil gimana? kuliahku gimana? masa belum resepsi sudah hamil? nanti jangan2 temen2ku nganggep aku hamil diluar nikah? nggak mau aku? trus gimana?)

si mas cuma geleng2 sambil senyum2 liat saya kaya orang oon..

mas : weslah seng penting sah & halal disek,, masalah hamil kan isa dipending..(sudahlah yg penting sah & halal dulu, masalah hamil kan bisa dipending)

akhirnya kami bergabung lagi bersama keluarga kami,
setelah dinasihati panjanglebar sama keluarga akhirnya saya bisa terima kita nikah dalam waktu dekat..
dan saat ini,, entahlah.. kemarin saya yg bingung setengah mati gara2 dinikahkan buru2,, tapi sekarang giliran saya yang g sabar nunggu saat hari H tiba..

Ya Allah,, semoga Engkau meridhloi kami, semoga Engkau berikan kemudahan dan kelancaran.. AMIN

(^^,)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar